Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Senjata Spesifikasi Utama Dari vivo Y50

Senjata Spesifikasi Utama Dari vivo Y50

Kebutuhan akan Smartphone semakin meningkat, apalagi dengan hadirnya wabah Covid 19 yang menuntut segala aktivitas dilakukan di rumah. Semua bisa dilakukan secara online. Untuk itu, pentingnya penggunaan Vivo Y50 yang dapat menunjang aktivitas di rumah, baik untuk bekerja maupun untuk belajar. Kehadiran ponsel ini sepertinya menjadi keunggulan di antara ponsel lainnya. Generasi Y series di Vivo dibekali dengan chipset kecil berbasis Android 10. Sehingga sangat menunjang aktivitas yang saat ini sedang dilakukan di rumah. Aktivitas mencari informasi melalui internet semakin mudah diakses.

Spesifikasi Produk

Ponsel dengan 4 kamera belakang, semakin laris. Untuk itu Vivo Y50 mendukung punch hole pada kamera selfie 16 MP, dan kamera. Keempat kamera tersebut terdiri dari kamera utama 13 MP (wide, f / 2.2), kamera ultrawide 8 MP (f / 2.2,), kamera makro 2 MP (f /2.4), dan 2 MP (f / 2.4) depth sensor camera, kamera belakang diatur dalam housing persegi yang membuat tampilan semakin elegan. Baterai 5000 mAH mendukung penggunaan ponsel dengan kapasitas yang lebih awet. Dengan demikian, penggunaan ponsel akan lebih awet dengan kapasitas baterainya. Layar dengan lebar 6,53 inci membuat ponsel ini sangat mendukung aktivitas di rumah.

Sebagai salah satu smartphone Vivo terbaru yang hadir di Indonesia, Vivo Y50 termasuk dalam kelas menengah dan dibandrol dengan harga Rp. 3.699.000. Seperti seri Y, smartphone ini hadir dengan spesifikasi hardware yang menarik dan kapasitas baterai yang besar. Apalagi, perangkat tersebut memiliki empat kamera belakang yang mengikuti tren saat ini. Dengan fitur dan harga yang dibawanya, apakah Vivo Y50 merupakan smartphone yang layak dipilih? Untuk mengetahui jawabannya lebih lanjut, kita bisa melihat beberapa hal berikut ini.

Kelebihan Vivo Y50

Smartphone ini hadir dengan RAM berkapasitas besar mencapai 8 GB sehingga bisa menjalankan aplikasi atau game multitasking. Apalagi, chipset Qualcomm Snapdragon 665 Octa-Core menawarkan performa yang mumpuni.Terdapat pula fitur Multi Turbo yang dapat meningkatkan performa smartphone saat game sedang berjalan. Penyimpanan internal smartphone ini memiliki kapasitas 128 GB yang memungkinkan pengguna lebih leluasa untuk menyimpan banyak file sekaligus. Ada dukungan empat kamera belakang dengan kombinasi kamera utama 13 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP, dan sekunder 2 MP. Pengguna bisa menghasilkan foto dengan area yang lebih luas dari kamera utama dengan menggunakan kamera ultrawide.

Kamera depannya cukup untuk menghasilkan foto selfie atau video call karena memiliki resolusi 16 MP. Sementara itu, terdapat sensor sidik jari di bagian belakang yang mampu mendeteksi sidik jari dengan cepat. Ditambah lagi, Vivo Y50 ini hadir dengan baterai berkapasitas 5.000mAh yang diklaim Vivo bisa bertahan seharian dalam penggunaan normal. Hadirnya dukungan Fast Charging 15W juga membuat pengisian baterai berjalan cepat.

Kekurangan Vivo Y50

Dengan harga yang ditawarkan, smartphone Vivo ini belum dilengkapi dengan sensor NFC. Padahal banyak produk buatan kompetitor telah menggunakan sensor ini untuk mendeteksi atau menagih e-money, pembayaran digital, atau keperluan lainnya. Layarnya masih menggunakan teknologi IPS, dimana kini smartphone dengan harga Rp. 3.699.000 sudah menggunakan AMOLED atau Super AMOLED untuk dapat menghasilkan gambar yang lebih cerah, tajam, dan lebih nyaman di mata.