Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Andalan Anti Hoax Dari Vivo V15 PRO

spesifikasi andalan anti hoax dari vivo V15 PRO

Kini, Vivo telah memastikan akan semakin melengkapi varian V15 ini dengan seri V15 Pro dalam waktu dekat untuk konsumen Indonesia. Sejak diperkenalkan melalui sederet teaser dan peluncuran resminya pada 5 Maret 2019, Vivo V15 menjadi salah satu V-Series yang mendapat sambutan hangat di Indonesia. Vivo V15 merupakan perwujudan inovasi Vivo untuk mobile photography yang semakin pintar dengan desain kekinian untuk kenyamanan pengguna. Vivo V15 Pro pertama kali diluncurkan untuk pasar India pada 20 Februari 2019, diikuti oleh pasar Asia Tenggara seperti Thailand dan Filipina pada Maret 2019. Dengan terlebih dahulu meluncurkan seri V15, Edy menyatakan bahwa ini merupakan salah satu strategi pemasaran Vivo Indonesia untuk menghadirkan lebih banyak kejutan, sekaligus menjajaki penerimaan pasar atas inovasi Vivo, khususnya fitur Kamera Pop-Up. Kepastian kehadiran Vivo V15 Pro secara resmi diungkapkan oleh Edy Kusuma, General Manager Brand and Activation Vivo Indonesia. Ia mengatakan,

“Sejak awal kami mempromosikan V15, diskusi tentang kehadiran V15 Pro menjadi salah satu pertanyaan yang diajukan konsumen. Kami berusaha memenuhi ekspektasi konsumen dengan menghadirkan V15 Pro secara resmi untuk melengkapi seri V15 di Indonesia. Spesifikasinya semakin bervariasi dan melihat rekam jejak V15 Pro yang mendapat respon luar biasa, tentunya kami berharap V15 Pro dapat semakin menjadikan Vivo sebagai smartphone pilihan konsumen, ”ujar Edy.

Vivo resmi menghadirkan Vivo V15 Pro di Indonesia, tak lama setelah kemunculan Vivo V15 yang diluncurkan di Purwakarta, Jawa Barat. Smartphone terbaru dari Vivo ini mengusung konsep kamera Pop-up sehingga semua bagan layar dapat digunakan, tidak ada lagi gangguan dari takik atau poni. Meski memiliki dimensi dan desain yang sama dengan Vivo V15, namun Vivo V15 Pro menyematkan lebih banyak fitur dan menggunakan prosesor berbeda. Vivo V15 Pro menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE dan memori yang lebih besar yaitu RAM 6GB dan ROM 128GB.

“Kami membidik Vivo V15 Pro untuk generasi tech savvy yang memahami inovasi dan spesifikasi smartphone seperti apa yang mereka butuhkan, dan yang antusias mengikuti perkembangan teknologi smartphone terkini. Dengan desain stylish dan sederet fitur yang ditawarkan, seri V15 Pro menjadi salah satu produk milestone Vivo Indonesia tahun ini, ”ujar Edy Kusuma, General Manager Brand and Activation Vivo Indonesia.

Ada juga tiga kamera di bagian belakang Vivo V15 Pro dengan kemampuan AI. Kameranya terdiri dari 12MP dengan 48 juta quad pixel, 8MP, dan sensor 5MP. Sedangkan kamera depannya berkemampuan 32MP. Menariknya, jika Vivo V15 hanya dibekali sensor sidik jari di bagian belakang, pada Vivo V15 Pro sidik jarinya menggunakan teknologi layar touch ID. Mekanisme Pop-Up Camera pada V15 Pro juga mendukung fitur AI Face Access untuk otentikasi tambahan bagi pengguna dalam waktu kurang dari 1 detik. Kemampuan tambahan ini membuat daya tahan V15 Pro semakin tinggi dengan kemampuan mekanisme Pop-Up hingga 300.000 kali lipat dan melewati ribuan uji ketahanan.